Apple Menolak Merilis Perencanaan Suksesi

Apple Menolak Merilis Perencanaan Suksesi

Menurut laporan Voice of “news vertical and horizontal”, “China Business” pada Rabu malam waktu Beijing, pertemuan pemegang saham global Apple. CEO Apple Steve Jobs absen karena alasan kesehatan, dalam kasus konferensi, Jobs mengumumkan mayoritas pemegang saham memberikan suara menentang rencana suksesi.

Para pemegang saham pengganti yang tidak dipublikasikan

Pertengahan bulan lalu, Jobs pergi karena masalah kesehatan pribadi, pandangan publik, 24 Februari adalah Jobs ulang tahun yang berusia 56 tahun, tetapi dia tidak menghadiri pertemuan sehari sebelum pertemuan pemegang saham Apple, chief operating officer Apple Tim He memimpin Cook alih-alih rapat umum pemegang saham.

Jobs cuti sakit dan penyakit tidak diketahui, beberapa pemegang saham Apple untuk perencanaan suksesi manajemen, CEO mengumumkan, tetapi pertemuan pemegang saham tahunan Apple untuk memberikan suara pada statistik awal, proposal tidak menerima dukungan pemegang saham yang cukup.

Dipahami bahwa rencana suksesi yang diusulkan tidak mengharuskan Apple mengumumkan rencana untuk menunjuk kandidat, pemegang saham hanya ingin perusahaan mengubah rencana manajemen tiga tahun dan rencana darurat. Apple akan meninjau rencana ini setiap tahun, mempublikasikan hasil akhir kepada pemegang saham. Bahkan jika proposal berlalu, perannya hanya Apple secara resmi mengumumkan permintaan rencana suksesi CEO, dan bukan efek wajib.

Menurut laporan “China Business”, juru bicara Liga dukungan pekerja Amerika Utara Jenny Fuao Dell mengumumkan rencana suksesi, mengatakan pemegang saham Apple memiliki tanggung jawab untuk menghapus rencana suksesi CEO, apakah transisi ini “diatur sebelumnya, atau tiba-tiba keputusan. “Dan dari Los Angeles, pemegang saham Apple Chris Kuhlner menentang proposal tersebut, dia mengatakan Apple’s Steve Jobs telah meletakkan fondasi untuk pengembangan masa depan, ia percaya bahwa Steve Jobs meninggalkan perusahaan akan membuat keputusan suksesi. Kuhlmann berkata: “Applein masa depan akan lebih baik.”

Apple tidak setuju dengan manajemen proposal ini, merekomendasikan agar pemegang saham memberikan suara terhadap rencana tersebut dan memperingatkan bahwa pengungkapan akan mengungkapkan informasi rahasia, tidak kondusif bagi perusahaan yang merekrut dan mempertahankan level yang ada.

Jobs memicu spekulasi bahwa penyakit tersebut

Menurut laporan, baru-baru ini, ada video yang dipaparkan Jobs untuk keluar, video tersebut menunjukkan tampilan Jobs yang tidak rapi, gaya berjalan yang sedikit mengejutkan. Saat memasuki mobil, lebih lama dari rata-rata waktu yang dihabiskan Jobs, penyakit, yang disebabkan oleh kemampuannya untuk mempengaruhi tindakan. Jobs tidak duduk di kursi pengemudi, tetapi oleh istrinya mengemudi.

17 Februari malam, Steve Jobs telah muncul di lebih dari Barack Obama dan makan malam pemimpin industri teknologi AS, karena makan malam di bawah pengaturan yang teliti, tidak ada foto wajah Steve Jobs. Foto-foto yang bocor setelah makan malam hanya melihat bagian belakang Steve Jobs, yang memimpin industri pada status kesehatan Steve Jobs untuk spekulasi lebih lanjut.

Siapa yang akan mengambil alih Jobs

Selain kondisi Jobs banyak perhatian luar, tetapi siapa yang akan menjadi penerus Steve Jobs sebagai perhatian luas. Dilaporkan bahwa selama periode cuti sakit di Steve Jobs, Chief Operating Officer Apple, Tim Cook bertanggung jawab atas manajemen harian dan operasi pekerjaan perusahaan, beberapa analis percaya bahwa ia kemungkinan akan menjadi penerus Steve Jobs.

Apple telah bekerja 13 tahun di Cook tidak hanya kinerja secara signifikan, tetapi juga dianggap sebagai orang gila. Dia akan berada di jam 4 setiap pagi untuk menyebarkan e-mailnya setiap hari, dan hampir setiap hari, pertama ke perusahaan, yang terakhir untuk pergi. Gaya ini juga mau bekerja keras dan Jobs sangat mirip, membuat reputasi yang sudah sangat baik adalah Jobs lebih banyak berkecil hati Cook, melangkah beberapa kali.

Agustus 2004, Cook menerima operasi kanker pankreas Steve Jobs saat cuti, untuk pertama kalinya Apple mengambil alih kekuasaan yang berkuasa dari bisnis perusahaan untuk beroperasi secara normal. Paruh pertama tahun 2009, Jobs untuk operasi transplantasi hati pada cuti lagi, Masak sekali lagi perintah sementara Jobs Apple. Sementara itu, Masak dengan kepemimpinan dan kapasitas operasional yang luar biasa, akses ke pengakuan luas. Dia sendiri dianggap sebagai orang nomor dua setelah Steve Jobs nomor dua Apple, menjadi suara penerus Steve Jobs, Hidaka. Karena ini, penyakit di ketiga ketika Steve Jobs, Cook host sekali lagi dipilih tidak ragu untuk Apple.

Suara pengamat khusus China, Peng mengatakan nilai komersial editor majalah, Tim Cook, Apple juga tahun-tahun memainkan peran kunci, adalah asisten pekerjaan yang sangat penting, mungkin mulai dengannya untuk beberapa waktu untuk mengambil alih. Tentu saja, ia hanya dapat memiliki satu kandidat untuk transisi, yang terakhir adalah orang lain, seperti pengenalan calon baru dari luar untuk melayani. Pekerjaan membebani bisnis di era Apple, Apple sebenarnya memiliki tim yang sangat kuat untuk mendukungnya, jadi masa depan apakah Cook mengambil alih atau tidak, berarti bahwa Apple untuk beberapa waktu, akan menjadi permainan tim kolektif, di mana untuk peran utama.

Hak cipta dilindungi Undang-undang!

Sumber dari: